Tips Mencetak Kartu Undangan dengan Digital Printing

931

Saat menyelenggarakan upacara pernikahan, mempelai wanita dan pria tidak hanya memilih kartu dengan gaya mereka sendiri untuk mengekspresikan tema hari pernikahan. Tetapi pengantin juga harus memperhatikan cara kartu pernikahan ditulis. Ini juga merupakan hal yang sangat penting yang akan sangat mempengaruhi para tamu yang menghadiri pestamu untuk mengetahui waktu dan lokasi pernikahan. Sehingga pemilihan jasa digital printing untuk mencetak kartu undangan juga sangat penting, ini akan berpengaruh terhadap hasil undangan yang akan disebar. Berikan kesan menarik tentang acara pernikahanmu dengan memberikan kartu undangan yang menarik bagi tamu undangan yang hadir.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam penulisan kartu undangan pernikahan adalah sebagai berikut:

Digital Printingg

1.Cara menulis kartu pernikahan 

Saat pembuatan kartu undangan untuk hari pernikahan, pasangan perlu memperhatikan font, informasi yang diperlukan untuk mengisi kartu. Kemudian akan memilih gaya, warna untuk membuat kartu kembali sehingga makna dan mengekspresikan gaya pasangan pengantin. Setelah kartu sudah selesai di buat kamu perlu meneliti ulang kartu undangan terdapat kesalahan penulisan atau tidak.  Ada baiknya berikan peta alamat tujuan sehingga tamu dapat dengan mudah pergi ke pesta dengan cara termudah. Buat desain menarik yang bisa mengekspresikan kepribadian pasangan pengantin.

3. Beberapa catatan saat menulis kartu pernikahan

Akan sangat membosankan jika menggunakan bahasa yang umum digunakan “Dengan hormat mengumumkan pernikahan anak-anak kita”, “Kehadiran … adalah kesenangan bagi keluarga kami” Buatlah undangan dengan memilih bahasa yang sedikit berbeda dari yang kebanyakan orang pakai, sehingga pernikahanmu terkesan unik. Tentu saja kamu tidak bisa merubah bahasa secara keseluruhan tetapi kamu bisa menambahkan sedikit untuk membuat kartu pernikahan bisa mencerminkan kepribadianmu. Tim dari Digital Printing akan membantumu membuat kartu undangan pernikahan yang unik, menarik serta berkesan yang akan di sesuaikan dengan susunan acara yang akan di adakan.

4. Perhatikan penulisan daftar tamu undangan

Untuk memudahkanmu dalam membuat undangan pernikahan ada baiknya kamu membuat kelompok undangan yang akan kamu sebar. Harus dibagi menjadi beberapa kelompok misalnya undangan untuk keluarga, kolega bisnis, teman sekolah atau teman main, ataupun anggota kelompok tertentu yang mungkin kamu ikuti. Dengan membuat kelompok-kelompok tersebut bisa memudahkanmu dalam menulis undangan dan bisa meminimalisir terjadinya daftar nama yang terlewatkan. Pastikan juga membuat cadangan undangan tambahan, ini digunakan jika ada nama tamu undangan yang mungkin belum masuk daftar undangan yang sudah kamu buat.

Perhatikan juga tentang cara penulisan gelar atau panggilan tamu undangan yang akan hadir di hari bahagiamu. Apakah tamu undangan tersebut lebih tua, sudah menikah atau masih lajang, atau undangan ditujukan kepada pasangan atau perorangan. Penulisan nama tamu undangan harus jelas untuk menghindari terjadi kesalahan saat mengantarkan undangan mungkin seperti terjadinya salah alamat pengiriman. Jika daftar tamu undangan sudah selesai dibuat berikan kepada jasa Digital Printing yang membantu agar segera di cetak undangan pernikahan yang sudah kamu impikan.

Di zaman modern seperti saat ini kamu tidak perlu lagi bingung dengan persoalan mencetak undangan pernikahan. Karena segala sesuatu bisa dikendalikan dengan digital. Kamu bisa memesan undangan pernikahanmu secara online di Snapy. Di sini kamu akan mendapatkan undangan pernikahan dengan desain yang menarik kamu juga bisa membuat desain undangan sendiri dengan biaya yang terjangkau. Dengan begitu kamu akan mendapatkan kepuasan dengan kartu undangan pernikahanmu.