Menjadi Praktisi PR Bersama Misi Education

June 19, 2017

praktisi PR

Anda yang sekarang ini menginginkan menjadi seorang Public Relations yang profesional dengan kemampuan yang mumpuni tentunya mengharapkan suatu tempat atau pusat pembelajaran yang membekali dengan profesional. Di Misi Education Anda bisa mewujudkan hal tersebut, dengan pusat pelatihan khusus bagi Anda yang bergerak dalam bidang perusahaan menjadi seorang sekretaris, PR dan Executive Assistant.  

Menjadi seorang PR adalah di mana kemampuan khusus yang harus dimiliki adalah masalah komunikasi yang secara cakap untuk bisa menarik perhatian dan bisa tegas dalam berkomunikasi. Menjadi praktisi PR tidaklah mudah, oleh karena itu dibutuhkan tempat atau pusat pelatihan yang memberikan pembekalan yang sangat baik.

praktisi PR

Pusat pengembangan profesional MISI (Merdi Intar Sinau) di kelas PUblic Relations (PR), juga Executive Assistant merupakan tempat di mana untuk menjadikan seorang praktisi PR yang handal da ahli. Banyak alasan MISI sebagai salah satu pusat pengembangan yang memberikan keunggulan.

Dari berbagai testimoni para lulusan yang telah memiliki pekerjaan dengan karir yang cemerlang di berbagai bidang masing-masing. Alasan memilih Misi untuk menjadi seorang praktisi Public relations profesional adalah

  1. Memiliki track record yang sangat baik dengan lulusan yang mampu bersaing dengan kemampuan yang mumpuni dari tahun 1985 sampai 2000 sampai saat ini.
  2. Dengan program pembelajaran dengan terus dikembangkan sesuai dengan perkembangan zaman dan permintaan pasar kerja saat ini, sehingga menjadikan pusat yang memberikan profesional dalam bekerja dan berkarya secara maksimal.
  3. Dari berbagai testimoni lulusan MISI yang telah mencapai puncak karir saat ini, sudah dipastikan bahwa pusat pengembangan MISI adalah pusat pembelajaran dengan sistem yang berkualitas.
  4. Dengan pembelajaran yang ditekankan bukan hanya teori saja namun juga praktek, akan menjadikan PR yang berpengetahuan tinggi tidak hanya teori juga dengan praktek berkemampuan berbobot tinggi.
  5. Berbagai hal penunjang dalam metode pendidikannya yang secara bertahap dan berkesinambungan sehingga belajar benar-benar secara profesional.
  6. Dengan tenaga ahli di bidangnya masing-masing yang telah berpengalaman di lapangan sesuai karirnya serta pengetahuan yang dimiliki menjadikan belajar di MISI bukan teori juga praktisi pembelajaran secara nyata.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *