Aplikasi Masa Subur yang Harus Anda Ketahui

232

Aplikasi Masa Subur yang Harus Anda Ketahui-Beberapa orang yang berurusan dengan infertilitas mencari alternatif untuk intervensi medis untuk membantu mereka hamil. Mereka mungkin mencoba menggunakan suplemen yang mengklaim dapat meningkatkan kesuburan pada pria, wanita, atau keduanya.

Meskipun ada banyak klaim tentang manfaat suplemen Aplikasi Masa Subur, penting untuk diingat bahwa Administrasi Makanan dan Obat-obatan Amerika Serikat (FDA) tidak memerlukan sebagian besar suplemen untuk membuktikan efektivitasnya dalam studi klinis. Setiap studi yang ada cenderung kecil.

Jenis Suplemen Aplikasi Masa Subur

Dalam ulasan tahun 2018, para peneliti berusaha untuk menentukan efek ALC pada masalah yang mempengaruhi kesuburan wanita, seperti sindrom ovarium polikistik (PCOS), endometriosis, dan amenore, atau nyeri saat berhubungan seks. Tinjauan tersebut menemukan bahwa ALC menunjukkan beberapa janji dalam membantu menangani masalah kesuburan wanita.

Vitamin E

Menurut penelitian 2018 , vitamin E dapat meningkatkan motilitas sperma karena efek antioksidannya, dan dapat membantu meningkatkan kesuburan pada pria. Namun, ada sedikit penelitian tentang manfaat potensial dari suplemen vitamin E untuk wanita yang mengalami masalah kesuburan.

Apakah Suplemen Aplikasi Masa Subur yang Harus Anda Ketahui?

aplikasi masa subur

Asam folat

Menurut para peneliti , asam folat mungkin efektif dalam membantu wanita menjadi dan tetap hamil. Namun, penulis mencatat perlunya penelitian lebih lanjut untuk menentukan seberapa efektif asam folat dan nutrisi lainnya sebagai perawatan untuk kesuburan wanita.

Koenzim Q10

Coenzyme Q10 (CoQ10) membantu menghasilkan energi dalam sel manusia. Studi terbaru tentang kemampuan enzim ini untuk mengobati infertilitas sangat positif. Sebuah studi 2018 menemukan bahwa CoQ10 dapat meningkatkan respon ovarium terhadap stimulasi pada wanita yang menjalani fertilisasi in vitro (IVF). Tingkat kehamilan lebih tinggi pada wanita yang menggunakan CoQ10 dibandingkan pada kelompok kontrol.

Vitamin CVitamin C dapat membantu Aplikasi Masa Subur pada pria. Sebuah studi tahun 2016 menemukan bahwa pria dengan obesitas yang mengonsumsi vitamin C telah meningkatkan konsentrasi dan mobilitas sperma. Itulah yang dapat kami jelaskan, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.