Jual Kalung Kesehatan

gelang dan kalung kesehatan

44

Bisakah gelang dan kalung kesehatan Membantu Penyembuhan Rasa Sakit? Dengan industri obat alternatif yang populer seperti dulu, seharusnya tidak mengherankan bahwa beberapa klaim produk lebih dari meragukan, jika tidak benar.

Populer bahkan di zaman Cleopatra, kepercayaan pada Gelang dan Kalung Kesehatan sebagai obat-semua terus menjadi topik yang hangat diperdebatkan. Para ilmuwan, pebisnis, dan orang-orang yang mencari bantuan dari rasa sakit dan penyakit semuanya memiliki pendapat sendiri.

Hari ini, Anda dapat menemukan magnet di kaus kaki, lengan kompresi, kasur, gelang, dan bahkan pakaian atletik. Orang-orang menggunakannya untuk mengobati rasa sakit yang disebabkan oleh radang sendi serta rasa sakit di tumit, kaki, pergelangan tangan, pinggul, lutut, dan punggung, dan bahkan pusing. Tetapi apakah mereka benar-benar berfungsi?

  • Darimana teori itu berasal

Teori di balik penggunaan magnet untuk tujuan pengobatan berasal dari periode Renaissance. Orang-orang percaya berpikir bahwa magnet memiliki energi hidup, dan mereka akan memakai gelang atau sepotong bahan logam dengan harapan melawan penyakit dan infeksi atau untuk menghilangkan rasa sakit kronis. Tetapi dengan kemajuan dalam dunia kedokteran hingga 1800-an, tidak lama sebelum magnet mulai dilihat sebagai alat terapi yang tidak berguna, bahkan berbahaya.

  • Apakah Gelang dan Kalung Kesehatan dapat Menyembuhkan Rasa Nyeri?

Terapi magnetik menikmati kebangkitan pada tahun 1970-an dengan Albert Roy Davis, PhD, yang mempelajari efek yang berbeda yang ditimbulkan oleh muatan positif dan negatif pada biologi manusia. Davis mengklaim bahwa energi magnetik dapat membunuh sel-sel ganas, meredakan nyeri artritis, dan bahkan mengobati ketidaksuburan.

Saat ini, penjualan produk magnetik untuk perawatan nyeri adalah industri bernilai miliaran dolar di seluruh dunia. Tetapi meskipun ada tugas lain dalam sorotan, penelitian terbaru telah menetapkan bahwa bukti tidak dapat disimpulkan.

  • Jadi, apakah mereka benar-benar berfungsi?

Menurut sebagian besar penelitian, jawabannya tidak. Pernyataan Davis dan penelitian tahun 1976 sebagian besar tidak terbukti, dan tidak ada bukti bahwa gelang magnetik memiliki masa depan dalam manajemen rasa sakit. Tinjauan penelitian 2007 menyimpulkan bahwa gelang magnetik tidak efektif dalam mengobati rasa sakit yang disebabkan oleh osteoarthritis, rheumatoid arthritis, atau fibromyalgia. Lain , dari 2013, setuju bahwa baik gelang magnetik dan tembaga tidak memiliki efek lebih pada manajemen nyeri daripada plasebo. Gelang diuji untuk efeknya pada rasa sakit, peradangan, dan fungsi fisik.

Menurut National Center for Complementary and Integrative Health (NCCIH) , magnet statis, seperti yang ada di gelang, tidak berfungsi. Mereka memperingatkan orang untuk tidak menggunakan magnet apa pun sebagai pengganti perawatan medis dan perawatan.