Tiga jenis sayuran yang sangat cocok sebagai bahan MPASI

11

Bunda tentunya akan sangat bahagia ketika melihat si kecil bisa tumbuh dan berkembang dengan baik dan sehat. Hal tersebut tidak bisa didapatkan dengan begitu saja akan tetapi Bunda perlu memberikan asupan nutrisi terbaik untuk mendukung proses perkembangan dan pertumbuhan sang buah hati. Salah satu contohnya ketika mereka menginjak usia 6 bulan dimana pada saat itu menjadi salah satu waktu yang sangat tepat untuk melatih mereka mengkonsumsi makanan pelengkap ASI atau MPASI. Selain bisa mengolah sendiri dengan berbagai macam campuran bahan-bahan bernutrisi tinggi seperti sayur dan buah, memilih Cerelac ayam bawang juga menjadi salah satu pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sang Buah Hati.

Cerelac ayam bawang merupakan salah satu jenis MPASI instan yang diolah dengan sedemikian rupa menggunakan bahan-bahan alami serta terhindar dari bahan pangan yang berbahaya. Beberapa kandungan yang terdapat di dalam jam bubur ayam diantaranya adalah memiliki kandungan zat besi yang tinggi dan bermanfaat untuk perkembangan serta pertumbuhan. Di dalamnya juga terdapat omega 3 dan omega 6 yang berperan penting untuk perkembangan kecerdasan selama masa pertumbuhan. Cerelac bubur ayam bawang juga diperkaya dengan 11 vitamin dan 6 mineral yang tentunya akan memenuhi kebutuhan nutrisi kecil.

Selain dengan memilih Cerelac ayam bawang, pengolah sendiri MPASI dengan bahan-bahan berkualitas bisa menjadi salah satu cara yang sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil. Berikut ini ada tiga jenis sayuran yang bisa dipilih sebagai bahan an-nur lahan MPASI di antaranya adalah labu kuning. Lambung merupakan salah satu jenis sayuran yang sangat cocok disajikan bersama bubur tim Karena kaya akan potensi Um izin, magnesium dan vitamin A serta vitamin C. Teksturnya yang lembut akan mudah dimasak dan dikonsumsi oleh anak berusia 6 bulan. Bunda bisa mengolah labu kuning menjadi berbagai macam menu MPASI yang lezat dengan cara dipanggang, dikukus maupun dihaluskan menggunakan blender. Sayuran berikutnya yang bisa dipilih saat mengolah MPASI adalah wortel. Wortel merupakan sayuran yang kaya akan vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan mata dan fungsi imun tubuh. Bahaya menjadi pilihan sayuran ketiga yang bermanfaat sebagai sumber zat besi dan sangat baik sebagai bahan olahan MPASI.