7 Inspirasi Liontin Berlian Kekinian Untuk Millennial

5

Outfit of The Day atau OOTD kaum millennial rasanya tidak lengkap tanpa adanya perhiasan berlian. Selain cincin berlian, liontin berlian juga menjadi aksesoris wajib yang bisa meningkatkan penampilan. Berbeda wanita paruh baya yang cenderung lebih suka perhiasan mewah, millennial biasanya lebih suka liontin yang simple dan bisa menampilkan sisi elegan. Berikut ini ada tujuh inspirasi liontin untuk Anda jadikan pertimbangan:

Solitaire Pendant

Solitaire Pendant

Solitaire pendant merupakan liontin yang hanya menggunakan satu butir berlian saja. Kaum millennial akan sangat menyukainya karena terlihat simple dan tidak berlebihan. Pasalnya hanya ada satu butir berlian saja yang menghiasi liontin. Ukuran berliannya tergantung ukuran liontin. Sedangkan bentuk paling direkomendasikan adalah round cut. Bentuk berlian tersebut mampu menghasilkan kilauan yang lebih sempurna. Model solitaire pendant yang simple membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai macam outfit.

Liontin Inisial

Liontin inisial sebenarnya sudah populer sejak belasan tahun lalu. Namun sebagai liontin yang bersifat timeless, liontin inisial bertahan dan menjadi favorit hingga sekarang. Apalagi bentuk huruf yang digunakan semakin beragam dan menarik. Anda juga bisa mengkombinasikan dua inisial sekaligus agar terlihat semakin indah. Untuk mendapatkan liontin inisial, Anda harus memesannya di toko perhiasan.

Halo Pendant

Inspirasi model liontin berlian asli selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah halo pendant. Konsep dari liontin halo pendant yaitu ada satu berlian utama di bagian tengah yang dikelilingi berlian kecil. Karena hal tersebut, berlian terlihat besar dan sangat menonjol. Meskipun menggunakan banyak berlian, namun ada juga halo pendant yang berdesain minimalis. Biasanya liontin tersebut ukurannya kecil sehingga berliannya juga kecil-kecil.

Classic Diamond Necklace

Liontin pada umumnya terpisah dari rantai kalung sehingga bisa digonta-ganti sesuka hati. Namun berbeda pada classic diamond necklace ini. Liontin ini memiliki desain yang menyatu. Jadi antara rantai kalung dan berlian dalam pendant menyatu. Biasanya jumlah berliannya cukup banyak sehingga terlihat semakin menawan. Classic diamond necklace sangat cocok untuk millennial yang ingin pergi ke acara pesta temannya. 

Engraved Pendant

Engraved pendant menjadi salah satu model liontin yang sedang hits dan banyak disukai para millennial masa kini. Biasanya mereka memilih liontin ini untuk dijadikan hadiah pada pasangan. Melalui engraved pendant, Anda bisa menulis dan menyisipkan pesan khusus. Memang desainer membuat liontin ini memiliki space yang bisa digunakan untuk menyisipkan pesan.

Cluster Setting Pendant

Cluster setting pendant merupakan model liontin yang menggabungkan dua atau lebih potongan berlian. Jadi potongan-potongan berlian tersebut akan disusun hingga membentuk potongan baru yang terlihat unik dan menarik. Kebanyakan millennial menggunakan cluster setting pendant sebagai statement necklace. Anda bisa menggunakannya di momen penting seperti pesta, pertemuan penting, dan lain sebagainya.

Heart Shaped Pendant

Inspirasi model liontin yang terakhir adalah heart shaped pendant. Seperti nama yang disematkan, liontin ini berbentuk hati yang bisa menjadi lambang atau tanda cinta pada seseorang. Selain engraved pendant, Anda juga bisa menggunakan heart shaped pendant sebagai hadiah. Modelnya tidak berlebihan sehingga cocok dikenakan oleh siapapun.

Itulah inspirasi tujuh liontin berlian yang bisa Anda jadikan pilihan. Mondial Jeweler sebagai brand perhiasan ternama juga menawarkannya untuk Anda. Mondial Dreams Collection dan Gala Collection adalah dua koleksi perhiasan yang menghadirkan kalung berlian simple namun elegan. Selain liontin, keduanya juga menghadirkan cincin dan gelang agar OOTD semakin sempurna. Lihat detail koleksi perhiasan dari Mondial Jeweler tersebut di www.mondialjeweler.com