Agar Pinjaman Kredit Anda Mudah di Acc dari BFI Finance

99

Di era milenial ini, tentunya anda tidak heran lagi dengan banyaknya lembaga keuangan yang sudah cukup lama berkecimpung di bisnis finansial, maupun para pemain baru yang menawarkan berbagai jenis pinjaman uang. Tapi, perlu anda ketahui juga bahwa tak semua lembaga keuangan ini, bisa menjamin anda akan mendapatkan pinjaman dengan proses yang sangat mudah dan jadwal pencairan yang cepat.

Pasalnya sebelum anda akan melakukan proses pencairan dari lembaga keuangan tertentu ini, tentu saja ada akan ada muncul banyak pertimbangan dari pihak internal lembaga keuangan itu sendiri tentang pengajuan pinjaman anda. Itu artinya siapa saja yang ingin mengajukan pinjaman ini, tentu saja akan beresiko menerima penolakan tanpa diberitahu alasannya kenapal, termasuk dari lembaga keuangan ternama seperti dari BFI Finance sekalipun.

Lalu  apa saja yang harus dilakukan agar pinjaman anda mudah di acc oleh lembaga keuangan sekelas BFI Finance ini ? Berikut tips-tips yang bisa anda coba !

1. Mengisi data diri dengan teliti

Saat anda akan mengisi data diri dalam form pengajuan pinjaman, sebaiknya anda lakukan dengan benar dan sangat teliti. Ada baiknya anda melakukan cross check berulang kali dari apa yang anda tulis, agar memastikan semua data yang sudah anda isi adalah benar.

Hal ini menjadi sangat begitu penting, mengingat kesalahan dalam penulisan nama atau nomor yang bisa dihubungi pada saat mengajukan formulir pengajuan kredit, tentunya bisa menjadi salah satu indikasi ditolaknya pengajuan kredit yang anda ajukan. Meskipun terdengar sederhana, namun hal ini nyatanya memberi dampak yang cukup besar dari segi kelulusan persayaratan administrasinya itu sendiri.  

2. Melengkapi dokumen persyaratan administrasi

Agar pinjaman kredit anda bisa di acc dengan mudah oleh lembaga keuangan sekelas BFI Finance, maka rahasianya adalah terletak pada kelengkapan dokumen persyaratan administrasinya. Adapun salah satu doumen wajib dilampirkan adalah foto copy agunan serta dokumen pendukung lainnya seperti fotokopi KTP, KK, slip gaji atau rekening koran dan lain sebagainya. Namun sebaiknya anda juga harus memberikan dokumen yang legal dan tidak mengada-ngada.