Beberapa Jenis Bahan Wedding Ring Terbesar Di Indonesia

51

Ketika melangsungkan pernikahan, hal penting yang perlu diperhatikan adalah cincin. Cincin ini menjadi pertanda bahwa pasangan tersebut sudah berpasangan dan memiliki komitmen untuk hidup bersama sampai mati. Karena wedding ring alias cincin kawin dipakai seumur hidup dan diberikan sepanjang hidup, tentu perlu persiapan yang sangat matang.

Anda bisa saja menggunakan referensi wedding ring Indonesia yang sudah pernah ada. Baik dari katalog hingga referensi pernikahan artis. Secara umum, memilih cincin itu gampang namun ada beberapa hal yang membuatnya tampak rumit. Bukan hanya masalah desain atau pun biaya pembuatan nya saja, bahan juga menjadi pertimbangan awal yang penting untuk Anda perhatikan.

Ada banyak material yang bisa dipakai untuk bahan cincin pernikahan. Berikut adalah bahan wedding ring yang bisa Anda pakai. Seperti Emas Bahan wedding ring ini adalah andalan untuk setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Mengingat emas sendiri adalah logam yang lunak dan lembut. Belum lagi emas bisa didesain dengan banyak bentuk, dari yang sederhana hingga yang rumit.

Hanya saja dampak pembuatan nya cukup beresiko untuk lingkungan. Emas putih, bahan Ini adalah bahan wedding ring gabungan antara emas kuning dan juga logam putih, seperti seng, palladium dan perak. Cincin ini mengandung nikel dan juga tembaga. Bahan ini cukup populer di tahun 1920 untuk alternatif platinum. Karat tertinggi yang dimiliki emas putih adalah 18 karat dengan bahan 75% emas dan 25% palladium.

Platinum, Jika Anda ingin wedding ring yang terkesan bersinar, mewah dan tahan lama, maka pilihan terbaik ada di platinum. Keunggulan dari wedding ring dengan bahan ini adalah tahan lama, baik dari kualitasnya hingga kekuatannya.

Anda yang alergi emas bisa menggunakan bahan platinum. Bahan ini memang mudah tergores namun mudah juga untuk menghilangkan goresan nya tersebut. Itu adalah bahan wedding ring Indonesia yang bisa dipakai. Lantas, bahan mana yang akan Anda pilih.