Harga Mobil Xpander Bekas 2022 Semakin Stabil

13

Kini kebanyakan orang lebih tertarik dengan pabrikan dari Mitsubishi Indonesia. Bukan hanya pada segmen mobil barunya saja namun pasar mobil bekas juga demikian. Kali ini harga mobil Xpander bekas bakalan tersedia.

Tak bisa dipungkiri lagi jika mobil menjadi salah satu kendaraan yang kini mulai banyak dimiliki banyak orang. Setiap orang mempunyai selera tersendiri akan pabrikan mobilnya.

Xpander mampu memberikan sebuah bukti jika produknya mampu pertahankan nilai depresiasi harga bekasnya. Hal tersebut bisa terlihat dalam listing iklan mobil bekas yang sudah tersedia. Dari pantauan yang ada ternyata depresiasi mobil bekas Xpander terbilang paling stabil dibandingkan yang lain.

Penurunan harga berkisar 10 hingga 16 persen dari harga mobil Xpander baru. Paling tidak hal tersebut bisa dibuktikan pada keluarga Mitsubishi Xpander tahun 2018. Dari data yang ada ternyata Xpander Sport yang manual maupun matic masih diberi harga kisarannya Rp 237 juta hingga 247 juta rupiah.

Sekarang ini kisaran harga Xpander sport bekas tahun 2018 sudah ada pada angka Rp 200 sampai 213 jutaan. Penurunan harga dari mobil bekas Mitsubishi ini tentu saja hampir mendekati rival utama. Layaknya Daihatsu Xenia maupun Toyota Avanza bekas.

Faktor Penyebab Harga Mobil Xpander Bekas Menjadi Stabil

Tentunya cukup banyak penyebab nilai depresiasi Xpander bekas ini kembali stabil. Pastinya banyak pula masyarakat yang merasa penasaran akan berbagai faktornya. Dari pada kebingungan sebaiknya menyimak ulasan berikut ini:

harga mobil Xpander
  1. Banyaknya animo dari konsumen

Siapa sangka ternyata animo konsumen yang tertarik mempunyai MPV hasil lansiran dari Mitsubishi Indonesia ini terbilang cukup tinggi. Hal ini bisa kita lihat dari data penjualan Xpander di pasar mobil bekas yang sudah terjadi tahun 2018 silam. Ketika itu para penjual mobil bekas mampu meraup keuntungan sekitar Rp 3 jutaan dibandingkan harga barunya.

Pada saat ini ketersediaan akan mobil baru Xpander masih tersendat. Tetapi antusias para pembelinya semakin membludak. Hingga pada akhirnya terjadilah aksi ambil untung dari para pedagangnya. Hal ini memang wajar terjadi mengingat banyaknya peminat mobil Xpander.

  1. Jaminan purna jual terbilang bagus

Meskipun masuk dalam kategori mobil bekas namun kondisi Mitsubishi Xpander masih terjaga sekali. Terlebih hadir sebuah promo service gratis ketika anda membeli mobil baru Xpander. Harga mobil Xpander bekas untuk varian paling rendah berkisar Rp 165 juta rupiah per Agustus 2021. Sedangkan Xpander second varian tertinggi dibanderol dengan kisaran harga Rp 210 juta rupiah. Usahakan selalu mencari informasi terbaru mengenai harganya sebab harga sewaktu-waktu bisa berubah.

Dengan hadirnya kedua faktor diatas, wajar saja jika harga Xpander second terbilang stabil. Apalagi mobilnya meskipun bekas namun kualitasnya tetap terjaga. Hal ini seakan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembeli.

Mengapa harus merasa ragu menjatuhkan pilihan pada produk mobil Mitsubishi ini jika memang anda bisa memperoleh banyak keuntungan.

Biasanya untuk pemilik kendaraan bakalan dikenakan pajak mobil senilai 1,5 persen dari NJKB. Sementara itu jika anda membeli mobil untuk keluarga kecil sebaiknya menjatuhkan pilihan pada Xpander. Mobil tersebut bukan hanya mampu tawarkan desain stylish dan nyaman namun juga menghadirkan tingkat keamanan mumpuni.

Meskipun ada banyak pilihan produk mobil yang sudah dihadirkan di pasaran. Namun mobil produk Mitsubishi ini memang memukau sekali. Bukan hanya dari segi tampilannya tetapi juga harganya.

Wajar saja jika peminat mobil Xpander semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Dengan mengetahui kisaran harga mobil Xpander bekas. Tentunya hal ini semakin mempermudah anda memiliki mobil impian tersebut.

Semoga saja keinginan anda mempunyai mobil Xpander segera terwujudkan. Dengan tampilan menarik, maka anda bakalan merasa puas memiliki mobil tersebut.